home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip 'K-Pop By Eru' Toko Merchandise Milik Eru di Jakarta

Selasa, 29 April 2014 16:16 by ningcil | 28770 hits
Yuk Intip 'K-Pop By Eru' Toko Merchandise Milik Eru di Jakarta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi menunjukkan kecintaannya yang makin besar pada fans di Indonesia, solois asal Korea Selatan Eru pun memutuskan untuk membuka toko merchandise ‘K-Pop by Eru’ di sebuah mall di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara grand opening yang diselenggarakan pada Sabtu (26/04), Eru pun menjelaskan mengapa dirinya tertarik untuk membuat K-Pop by Eru di Jakarta.

“Karena memperoleh banyak sekali dukungan dari para fansku disini, aku ingin membalas kebaikan para fansku disini dengan membuka K-Pop by Eru. Aku juga ingin lebih banyak lagi mempersembahkan banyak penampilan dan juga fan meeting untuk para fans disini,” jawab Eru.

Alasan lain bahwa Eru ingin membuka toko merchandisenya sendiri tak lain adalah karena ia ingin agar para fansnya di Jakarta merasa lebih dekat dengan datang langsung ke tokonya dan membeli langsung merchandise Eru.

Memasuki toko, suasana K-Pop langsung kental terasa. Terlihat dari deretan koleksi CD para idola K-Pop seperti EXO, Teen Top, CNBLUE, B2ST yang telah bertandatangan para membernya.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

Masuk lebih dalam lagi ke toko, jejeran produk dengan kualitas tinggi mulai dari gantungan kunci, t-shirt, jaket kulit, tas tangan, topi, hingga helm pun tertata rapi di rak-rak toko K-Pop by Eru.

Menurut salah satu penjaga toko, barang-barang yang dijual di K-Pop by Eru memang tak terdapat di toko lain, karena selain memiliki desain yang menarik, semua bahan baku pembuatan merchandise ini juga didatangkan langsung dari Korea Selatan.

Bersamaan dengan pembukaan K-Pop By Eru, pelantun ‘Black Glasses’ ini juga mengadakan fan meeting kecil untuk para fans setia yang mendukungnya dalam acara pembukaan toko pertamanya di Indonesia tersebut. Tak tanggung-tanggung, Eru menghabiskan waktu sekitar 6 jam hanya demi untuk berfoto bersama para fans yang membeli merchandise di tokonya.

Sang ayah, penyanyi legendaris Korea Selatan, Tae Jin Ah juga terlihat sama bersemangatnya dengan terus mendampngin Eru dalam acara pembukaan K-Pop by Eru. Sukses terus, Eru-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)