home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Secara Resmi Umumkan Pembatalan Comeback Block B

Rabu, 30 April 2014 11:33 by citra09 | 1713 hits
Pihak Agensi Secara Resmi Umumkan Pembatalan Comeback Block B
Ceci

DREAMERSRADIO.COM - Siap comeback dengan single terbaru berjudul ‘Jackpot’, Block B kini secara resmi mengumumkan pembatalan comeback mereka. Hal ini terungkap lewat pernyataan resmi di akun Twitter resmi Block B pada Selasa (29/04) lalu.

Berdasarkan pengumuman resmi tersebut, kegiatan promosi Block B akan tertunda karena kondisi Korea yang kini masih dirundung duka yang mendalam, pasca insiden tragis tenggelamnya kapal feri Sewol yang menewaskan lebih dari 180 orang.

“Kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans Block B, dan kami berharap bahwa mereka akan mengerti situasi saat ini. Kami juga ingin mengungkapkan rasa simpatik kami kepada keluarga dan korban dan mereka yang masih hilang, dan kami berharap yang terbaik untuk semuanya,” tulis pengumuman tersebut.

Dalam pernyataan tersebut, Seven Season Entertainment selaku agensi Block B juga tak menyebutkan waktu pasti mengenai waktu comeback Block B. Block B kabarnya baru akan kembali berpromosi setelah semua kembali normal dan usai konser solo mereka yang bertajuk ‘2014 Blockbuster’.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Hingga kini, belum ada tanda-tanda kapankah industri musik Korea Selatan akan mulai kembali aktif, mengingat hingga kini beberapa korban hilang kapal feri Sewol belum ditemukan. Semoga semua bisa segera ditangani yaa..

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)