home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lari Dari Stress, Pasangan Ini Pilih Tinggal Diatas Rumah Beroda Yang Unik!

Rabu, 30 April 2014 18:32 by pearl | 7088 hits
Lari Dari Stress, Pasangan Ini Pilih Tinggal Diatas Rumah Beroda Yang Unik!
viralnova.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan sebuah karavan, namun pasangan asal Oregon yang kreatif ini menjual rumahnya untuk tinggal disebuah kediaman diatas roda yang unik!

Pasangan Andrew dan Gabriella Morisson mempunyai ide cemerlang dimana mereka dapat hidup bebas stress dan tanpa dipusingkan oleh berbagai hal yang datang ke rumahnya. Akhirnya, mereka yang memang seorang ahli bangunan ini membangun kediaman sederhananya sendiri yang menjadi buah bibir banyak orang di internet.

Namun design dari rumah unik ini dan gayanya yang elegannya membuat penasaran akan bagaimana interior didalamnya. Banyak orang pun mulai tertarik dengan masterpiece sang kepala keluarga yang keren ini.

Jika berpikiran kalau mereka hidup kekurangan tempat bergerak ataupun air, maka salah besar Dreamers. Rumah yang dipanggil ‘hOMe’ oleh keduanya ini mempunyai seluruh elemen penting yang ada disebuah rumah biasa mulai dari penghangat, kamar mandi, dapur dan kamar tidur. Andrew dan Gabriella pun akhirnya bebas dari tagihan-tagihan besar yang membuat kepala mereka pusing, sehingga dapat fokus kedalam hal-hal yang lainnya.

Design minimalis elegan terasa sekali didalam rumahnya. Terdapat juga perapian kecil yang membuat mereka tidak akan pernah merasa kedinginan jika musim dingin datang. Pengakalan ruang sempit menjadi berbagai tempat penyimpanan berguna juga diterapkan sehingga mereka tidak perlu gudang khusus.

Baca juga: Punya Rumah Mungil Jadi Tren Baru Pasangan Muda Korea Selatan

Melainkan dapur mini, keluarga ini mempunyai satu set dapur mewah juga didalamnya dan tamupun mempunyai banyak tempat untuk dapat duduk atau sekedar bertukar pikiran bersama. Selain itu, Andrew membuatkan anak berumur 13 tahunnya sebuah rumah kecil yang terpisah dari mereka untuk bermain.

Dilansir viral nova, pasangan ini mengeluarkan kocek sebanyak USD 22 ribu atau sekitar Rp 255 juta untuk membangun rumah ini. Dengan banyaknya peminat yang muncul setelah berita mereka tersebar luas, mereka pun membangun sebuah situs baru dimana dapat membuat berbagai macam rumah mini untuk para konsumennya. Unik sekali ya Dreamers?

photo: viralnews-tiny house builds

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)