home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member 2NE1 Buka-bukaan Soal Cinta, Pacaran, dan Nyatakan Perasaan

Sabtu, 03 Mei 2014 09:19 by ningcil | 5674 hits
Member 2NE1 Buka-bukaan Soal Cinta, Pacaran, dan Nyatakan Perasaan
clisthebusiness.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Pesona 2NE1 sebagai grup idola K-Pop papan atas saat diatas panggung memang membuat para fansnya terpukau. Namun saat berbicara mengenai urusan hubungan percintaan, girl grup pelantun ‘Crush’ ini selalu membuat para fansnya tertawa karena kelucuan dan kepolosan mereka.

Dalam wawancara terbaru bersama majalah Taiwan Choc Magazine edisi Mei, para member 2NE1 pun berbagi cerita mengenai pacaran, percintaan, dan pengakuan cinta.

Sama seperti wanita pada umumnya, sang leader CL juga memiliki impian yang sama seperti wanita lainnya, yaitu memiliki sebuah keluarga sendiri di saat yang tepat.

“Aku ingin jadi istri seseorang, punya anak sendiri. Namun perasaan seperti itu merupakan sesuatu yang aku lakukan di masa depan. Saat ini aku belum ingin melakukan hal seperti itu. Untukku saat ini, musik adalah segala-galanya,” ujar CL pada Choc Magazine.

Sementara bagi Dara yang mengaku sudah lama sekali tak berpacaran khawatir jika dirinya semakin mati rasa terhadap pria jika tak segera berpacaran dalam waktu dekat.

“Sudah lama sekali sejak terakhir aku pacaran. Karena hal itulah, aku jadi tak peka. Aku khawatir jika suatu hari ada cowok ganteng mendekatiku, aku akan mati rasa terhadap hal tersebut,” ujar Dara.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Larangan berpacaran member 2NE1 yang diberlakukan oleh sang CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk sebelumnya memang sudah menjadi rahasia umum. Namun meski larangan tersebut kini telah dicabut, sepertinya topik mengenai berpacaran masih menjadi masalah bagi keempat membernya.

Berbeda dengan dua member 2NE1 lainnya, Park Bom dan Minzy justru sangat bersemangat untuk segera mendapatkan pacar seperti Kpopstarz.

“Saat aku punya target yang aku suka, aku tak akan ragu-ragu mengejarnya,” ujar Park Bom. Sementara sang maknae Minzy juga mengungkapkan bahwa akan blak-blakkan menyatakan perasaannya pada cowok yang ia sukai.

“Berdasarkan karakterku, aku akan menyatakan cinta! Namun aku tak akan mengatakannya secara spontan: aku menyukaimu. Tetapi dengan menggunakan metode lain agar ia tahu,” kata pungkas Minzy.

Wah, jadi kapan nih 2NE1 segera memberikan kabar berpacaran pada para fansnya? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)