home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikki Reed: Akhir Twilight Sangat Luar Biasa

Jumat, 05 Oktober 2012 10:00 by miko | 8422 hits
Nikki Reed: Akhir Twilight Sangat Luar Biasa
letmypeoplegrow.org

Film yang telah ditunggu kisah cinta vampire dan manusia telah mendekati hari peluncurannya. Promosi The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II semakin gencar dilakukan oleh para pemainnya. Salah satu yang ikut mempromosikannya adalah Nikki Reed.

Pemeran Rosalie ini mengungkapkan akhir dari Breaking Dawn 2 sangat luar biasa, meskipun ia juga merasa sedih karena franchise tersebut akan berakhir.

“Aku agak tak bersemangat ketika membicarakan hal ini karena aku sedih film itu berakhir. Akhir film ini sangat luar biasa,” ungkap Nikki.

Baca juga: akmu

“Aku sangat mencintai film ini dan aku juga suka dengan karakterku. Aku cinta dengan para fansku dan semua sutradaranya,” terangnya.

Aktris berusia 24 tahun ini pun nampaknya sudah tak sabar memulai promo Breaking Dawn 2. Film ini menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)