home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Jadi Idola K-Pop Pertama yang Akan Comeback Pasca Tragedi Feri Sewol

Senin, 05 Mei 2014 14:34 by citra09 | 3997 hits
EXO Jadi Idola K-Pop Pertama yang Akan Comeback Pasca Tragedi Feri Sewol
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk menikmati musik terbaru EXO akhirnya segera terwujud! Setelah mengungkap akan comeback dalam waktu dekat, EXO akhirnya telah mengonfirmasi tanggal pasti comebacknya, yaitu 7 Mei 2014!

EXO sebelumnya memang telah menunda waktu comebacknya sejak 15 April karena rasa duka yang mendalam terkait insiden tragis tenggelamnya kapal feri Sewol yang terjadi pada 16 April. Kini, EXO pun akhirnya dikonfirmasi akan merilis mini albumnya yang bertajuk ‘Overdose’ pada 7 Mei.

“Mini album EXO bertajuk ‘Overdose’ yang telah ditunda perilisannya setelah kami mendengar berita tragedi feri Sewol untuk menunjukkan rasa duka kami, akan dirilis pada 7 Mei mendatang,” tutur perwakilan SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ia melanjutkan, “SM Entertainment dan EXO berharap bisa memberikan kekuatan dan menghibur selama masa-masa sulit ini dengan melakukan yang terbaik di manapun kami berada. Sekali lagi kami mengucapkan rasa duka yang mendalam dan menyatukan hati kami bersama-sama. Kami berterima kasih kepada para fans yang telah menunggu EXO dan album baru mereka.”

Dengan demikian, EXO pun akan menjadi grup idola K-Pop besar pertama yang akan comeback pasca tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol. Setelah merilis albumnya, EXO akan menggelar konser solo perdananya di Seoul pada 24 dan 25 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)