home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Punya Suatu Hal yang Tak Dimlilki oleh Ibu Kang Gary?

Senin, 05 Mei 2014 09:00 by ningcil | 21494 hits
Song Ji Hyo Punya Suatu Hal yang Tak Dimlilki oleh Ibu Kang Gary?
bntnews.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama bergabung dalam variety show kesayangan pemirsa selama bertahun-tahun pun membuat para member 'Running Man' saling mengetahui kepribadian masing-masing layaknya saudara sendiri.

Keakraban yang dijalin oleh para member 'Running Man', terutama pasangan yang kerap dijuluki Monday couple, Song Ji Hyo dan Kang Gary memang membuat siapa saja iri.
 
Bahkan dalam tayangan terbaru variety show terpopuler tersebut, Gary mengungkapkan jika Song Ji Hyo punya sesuatu yang tak dimiliki oleh ibu kandungnya sekalipun. Kira-kira apa ya?
 
Rupanya suatu hal yang dimiliki oleh Song Ji Hyo yang tak dimiliki oleh ibu kandung Gary adalah kemampuan Song Ji Hyo untuk mengetahui apakah Gary sedang berbohong atau tidak.
 
Hal tersebut dibuktikan dalam episode terbaru 'Running Man' yang bertema geng mafia. Gary yang meyakinkan para pemain 'Running Man' lainnya jika dirinya tak bersalah dan meminta Song Ji Hyo untuk memilih Song Ji Hyo seperti dikutip Allkpop.
 
Mengetahui jika Gary sedang berbohong, pemain 'Emergency Couple' ini pun langsung menyerang Gary dengan mengatakan, "Gary terus melindungi Lee Sang Hwa. Jika kau berpikir tentang hal itu, maka bisa saja ia seorang mafia juga."
 
Tertangkap basah sedang berbohong, salah satu member duo rapper Leessang ini pun mengatakan, "Ji Hyo memang orang yang terbaik di dunia ini yang dapat mendeteksi kebohonganku. Dia bahkan lebih baik dari ibuku," aku Gary.
(ncl)
 

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)