home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, G-Dragon & Taeyang Big Bang Serta CL 2NE1 Rebutan Ciuman dari Haru!

Selasa, 06 Mei 2014 11:47 by ningcil | 18645 hits
Wah, G-Dragon & Taeyang Big Bang Serta CL 2NE1 Rebutan Ciuman dari Haru!
instagram.com/chaelin_cl

DREAMERSRADIO.COM - Sering tampil di televisi dalam variety show ‘Superman Has Returned’, nama puteri balita dari rapper Tablo dan aktris Kang Hye Jung, Haru memang semakin terkenal. Tak ayal jika Haru kini menjadi balita favorit para selebriti, termasuk rekan-rekan sang ayah di YG Entertainment.

Setelah membuat para selebriti seperti SNSD, Big Bang, dan Cho Ara gemas dengan tingkah laku Haru dalam variety show ‘Superman Has Returned’, Haru tampaknya memang menjadi pusat perhatian di keluarga besar YG Family, tempat dimana sang ayah dan idola K-Pop lainnya bergabung.

Layaknya om dan tante yang menyayangi keponakannya, baru-baru ini para idola K-Pop di naungan YG Entertainment seperti G-Dragon, Taeyang, dan CL sepertinya berebut untuk mencuri perhatian gadis 4 tahun yang pemalu ini.

Melalui akun Instagram, ketiganya pun mengunggah foto manis mereka dengan Haru. Mulai dari CL yang mengunggah foto dirinya yang memberikan kecupan manis untuk Haru. Dalam foto tersebut terlihat Haru dengan muka polosnya menerima kecupan dari CL sambil memeluk tubuh mungilnya.

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

Hingga Taeyang yang mendapatkan kecupan malu dari Haru di pipinya. Taeyang menulis, “Yey! My superstar, Haru.”

Sementara G-Dragon mengunggah dirinya yang berfoto bersama Haru sang sedang digendong sang ayah, Tablo. Haru yang memang pernah bilang menyukai G-Dragon pun terlihat malu-malu dan tak mau menatap ke arahnya. G-Dragon menulis, “Ah, si cantik Haru”.

Wah, pasti banyak yang iri dengan Haru, bisa berfoto dan mencium pada idola K-Pop keren ini yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)