home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur di Argentina, One Direction Buat 'Kerusuhan' di Hotel!

Rabu, 07 Mei 2014 15:11 by syaifan | 1891 hits
Tur di Argentina, One Direction Buat 'Kerusuhan' di Hotel!
onedirection.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu baru saja memulai tur dunianya untuk tahun 2014 yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’. Setelah mengunjungi Kolombia, Harry Styles dan kawan-kawan pun tampil di Argentina pada akhir pekan lalu.

Yang mengejutkan, di sela-sela penampilan tersebut, One Direction diketahui berhasil membuat ‘kerusuhan’ di hotel tempat mereka menginap. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh seorang pengguna YouTube beberapa hari yang lalu.

Dalam video yang merupakan rekaman ulang dari tayangan video kamera sirkuit tertutup (CCTV) tersebut, tampak dua member One Direction yakni Harry Styles dan Niall Horan terlihat berlari-lari di koridor hotel hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja.

Tentu saja aksi keduanya ini mengundang perhatian dari para penggemarnya sendiri karena mereka ‘berani’ melakukan aksi gila tersebut. Nggak cuma Harry dan Niall, beberapa staff dan kru One Direction juga terlihat ada di depan koridor hotel tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sejumlah penggemar menduga bahwa Hotel Sofitel La Reserva Cardales di Buenos Aires, Argentina menjadi lokasi tempat video tersebut di rekam. Namun, hingga kini belum ada satu pun yang tahu soal apa yang dilakukan oleh Niall dan Harry di video tersebut. Pasalnya, video CCTV tidak menyediakan audio rekaman percakapan mereka.

Hmm.. kira-kira mereka lagi ngapain ya, Dreamers? Cek videonya dulu, deh! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)