home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jay Park Pernah Datangi Klinik Operasi Plastik?

Rabu, 07 Mei 2014 17:39 by ningcil | 2501 hits
Wah, Jay Park Pernah Datangi Klinik Operasi Plastik?
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan mengenai operasi plastik memang merupakan hal yang sepertinya sudah sangat melekat diantara para idola dan selebriti Korea. Rupanya masalah mengenai operasi plastik juga pernah dihadapi oleh seorang rapper seperti Jay Park.

Pernah merasa tak percaya diri dengan penampilan yang ia rasa sendiri aneh, pelantun ‘Joah’ ini pun mengaku jika dirinya pernah berniat untuk mengoperasi wajahnya.

“Waktu dulu aku pernah mengunjungi klinik operasi plastik,” aku Jay Park dalam wawancaranya di acara Mnet ‘Sagaji Show’.

Besar di Korea, Jay Park pun merasa jika orang-orang disana tak begitu mempedulikan mengenai ukuran wajah, lipatan kelopak mata, atau hidung mancung. Namun saat kembali ke Korea, dirinya pun merasa jika hal-hal tersebut justru menjadi permasalahan yang cukup sensitif.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Jay Park pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya hingga memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya, “’Wajahmu kecil. Hidungmu pesek. Kau tak punya lipatan kelopak mata. Matamu miring’.”

“Itulah hal yang kudengar mengenai penampilanku. Saat itu para pria ‘cantik’ sedang menjadi tren dan kurasa hal itu menjadi modal untuk mendapatkan popularitas,” lanjutnya.

Namun sepertinya Jay Park merubah pikirannya dan tetap menerima wajah tampan yang banyak digilai oleh para wanita ini apa adanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)