home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson One Direction akan Jadi Pesepakbola di Argentina?

Kamis, 08 Mei 2014 12:18 by syaifan | 3434 hits
Louis Tomlinson One Direction akan Jadi Pesepakbola di Argentina?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Member One Direction Louis Tomlinson beberapa waktu lalu baru saja dinobatkan sebagai salah satu pemain sepakbola profesional untuk klub Divisi 2 Liga Inggris, Doncaster Rovers. Namun, beberapa hari yang lalu muncul sebuah rumor bahwa Louis baru saja pindah ke klub sepakbola Argetina, Boca Juniors.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata rumor tersebut tidak benar. Louis yang terlihat mengenakan seragam Boca Juniors dan bermain di Stadion La Bombonera pada akhir pekan lalu ternyata hanya tampil dalam rangka kunjungan ke klub sepakbola raksasa Argentina tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Louis ternyata tidak sendiri mengunjungi markas klub juara Liga Argentina musim lalu itu. Ia datang bersama rekan-rekannya dari One Direction kecuali Harry Styles yang tampaknya sedang malas untuk beraktifitas di luar ruangan.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Louis, Zayn, Niall dan Liam sempat bermain sepakbola selama kurang lebih 30 menit bersama sejumlah anak-anak yayasan sosial Boca Juniors. Keempatnya tampak senang dan sumringah bisa merasakan rumput hijau Stadion La Bombonera dengan mengenakan kostum kandang Boca Juniors.

Usai tampil di lapangan yang hanya disaksikan sedikit penonton tersebut, Louis dan One Direction pun berangsur kembali ke ruangan ganti dan mereka menandatangani sejumlah kaus Boca Juniors yang masing-masing tertera nama member One Direction.

Waah.. seru yah Louis, bisa pindah-pindah klub sepakbola! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)