home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Album, One Direction Juga Rilis Kondom Khusus?

Kamis, 08 Mei 2014 19:56 by syaifan | 2349 hits
Promosi Album, One Direction Juga Rilis Kondom Khusus?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukan tur dunia One Direction di Amerika Selatan, sebuah kabar mengejutkan datang hingga membuat kelima member boyband jebolan X Factor UK tersebut tercengang. Bahkan, kabar tersebut membuat manajemen mereka dibuat kebakaran jenggot. Hmm.. kabar apa, ya?

Dilaporkan oleh Daily Mail, sejumlah fans menduga One Direction menggunakan media promosi alat kontrasepsi kondom sebagai bagian dari promo album terbaru mereka yang bertajuk ‘Midnight Memories’. Hal ini menyusul dirilisnya sebuah merk kondom terbaru yang menyerupai nama mereka yakni, ‘One Erection’.

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, One Direction pun membantah bahwa mereka melakukan promosi lewat alat kontrasepsi dan merk yang dimaksud. Mereka mengaku tidak pernah berhubungan dengan produk semacam itu untuk promosinya.

Mendapatkan kabar tersebut, manajemen One Direction pun langsung menelusuri produk yang dimaksud. Sampai akhirnya diketahui bahwa sebuah perusahaan online bernama Rip N Roll adalah pihak yang bertanggungjawab atas munculnya kondom ‘One Erection’ tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Manajemen One Direction pun dikabarkan marah besar atas penggunaan nama yang menyerupai nama band mereka. Belum lagi, kondom tersebut juga menggunakan tagline ‘Up All Night’ yang sama persis dengan salah satu judul lagu One Direction.

Sementara itu, Harry , Niall, Louis, Liam dan Zayn dikabarkan santai saja soal penggunaan nama merk kondom yang dijual seharga sekitar Rp, 4 Ribu per satuannya itu. Mereka justru dikabarkan malah menjadikan hal itu sebagai candaan ditengah perbincangan mereka.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)