home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Direkrut ke YG Entertainment, Kontestan 'K-Pop Star 3' Ini Akan Jadi The Next Lee Hi?

Jumat, 09 Mei 2014 12:00 by citra09 | 3113 hits
Direkrut ke YG Entertainment, Kontestan 'K-Pop Star 3' Ini Akan Jadi The Next Lee Hi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu agensi raksasa yang menelurkan para idola K-Pop ternama, YG Entertainment juga dikenal sebagai agensi yang ‘rajin’ merekrut kontestan dari ajang pencarian bakat untuk didebutkan menjadi seorang superstar di industri musik, salah satunya adalah ajang ‘K-Pop Star’.

Setelah beberapa waktu lalu merekrut kontestan anak-anak Lee Chae Young, kini agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, Lee Hi, dan lainnya ini kembali merekrut salah satu kontestan ‘K-Pop Star’ musim ke-3 bernama Jang Hana.

Pada Kamis (08/05), YG Entertainment mengumumkan bahwa Jang Hana telah bergabung sejak satu bulan lalu dan telah menjalani training sejak saat itu. Kontestan yang berusia 18 tahun tersebut dikenal dengan suara soulfulnya yang mengingatkan kita pada runner up musim pertama, yaitu Lee Hi yang kini sukses debut sebagai artis YG Entertainment.

Baca juga: Ini Kata YG Entertainment Soal Rumor Jang Hana ‘K-Pop Star’ Jadi Member Girl Group Barunya

Jang Hana merupakan kontestan yang berhasil masuk dalam posisi 8 besar dan dalam kontes tersebut, ia juga beberapa kali dipuji habis oleh bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang merupakan juri dalam ajang tersebut.

Seperti yang diketahui, YG Entertainment merupakan agensi dengan artis-artisnya yang memiliki suara unik, seperti Park Bom 2NE1, Lee Hi, dan Jang Hana yang sepertinya akan jadi penerus keduanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)