home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Serba Hitam Brad Pitt & Angelina Jolie di Premier 'Maleficent', Yes or No?

Jumat, 09 Mei 2014 18:00 by citra09 | 3944 hits
Gaya Serba Hitam Brad Pitt & Angelina Jolie di Premier 'Maleficent', Yes or No?
hollywoodlife

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu aktris Hollywood papan atas, Angelina Jolie memang tak pernah gagal saat tampil di hadapan publik. Hal ini kembali terlihat saat dirinya menghadiri premier film terbarunya, ‘Maleficent’.

 Pada Kamis (08/05), Angelina Jolie terlihat hadir di premier sekaligus pameran film terbarunya tersebut di Kensington Palace, London dan tampil modis di blue carpet. Dalam penampilannya tersebut, ia tampak stunning dengan gaun hitam panjangnya dari Versace.

Jika gaun hitam biasanya terlihat boring, maka hal tersebut tak berlaku bagi aktris berusia 38 tahun ini. Gaun hitam yang dikenakannya justru terlihat mewah dengan hiasan hitam berkilau sepanjang gaun tersebut dengan potingan v rendah di bagian depan dan belakang, dan aksen sheer di bagian lengannya.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Rambut nya yang terikat ke atas pun seakan membuat kita terfokus pada gaya sexy back serta neckline seksinya. Ia membiarkan lehernya polos tanpa aksesoris namun dengan sepasang anting bersinar di telinganya.

Untuk makeup, Angie tak muluk-muluk dan berlebihan hanya dengan bulu mata palsu khasnya dan tampilan nude lip. Tak sendirian, Angie ternyata membawa serta pasangannya, Brad Pitt yang juga tampil serba hitam dan matching dengan sang kekasih. Gimana menurutmu dengan penampilan keduanya, Dreamers?

(ctr/hollywoodlife)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)