home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Wasit Sepakbola Cantik nan Seksi dari Brasil!

Jumat, 09 Mei 2014 18:47 by syaifan | 7066 hits
Ini Wasit Sepakbola Cantik nan Seksi dari Brasil!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sepakbola tampaknya memang menjadi hiburan tersendiri bagi kaum pria. Olahraga yang satu ini selalu saja bisa menyajikan tontonan dan aksi yang menegangkan dari lapangan hijau kala para pria mulai berdatangan ke stadion atau berkumpul di depan layar kaca.

Namun, daya tarik sepakbola bagi kaum pria tampaknya tidak hanya soal permainannya yang dinamis dan menghibur. Beberapa aspek lain yang berhubungan dengan sepakbola juga berhasil menjadi salah satu pusat perhatian.

Seperti yang terjadi di Brasil misalnya. Seorang asisten wasit yang bertugas sebagai hakim garis lapangan bernama Fernanda Colombo Uliana menjadi sorotan kaum pria penggemar sepakbola belakangan ini.

Parasnya yang cantik dan seksi tentu saja membuat para pria semakin tertarik menonton pertandingan sepakbola. Terakhir, Uliana diketahui bertugas di lapangan dalam sebuah pertandingan Liga Brasil antara Sao Paulo dan CRB.

Baca juga: Wasit Ini Hentikan Pertandingan Sepak Bola Saat Dengar Suara Azan

Namanya pun semakin meroket ketika banyak netizen Brasil yang membicarakannya di sosial media. Banyak dari mereka yang menuliskan di status sosial medianya agar Uliana diangkat menjadi salah satu wasit yang bertugas di Piala Dunia 2014 nanti.

Uliana sendiri yang terbilang masih baru di dunia perwasitan tentu saja kansnya terlalu kecil untuk bisa menjadi paling tidak salah satu asisten wasit di Piala Dunia 2014. Buat kamu yang penasaran, akhir pekan ini Uliana rencananya akan menjadi hakim garis dalam pertandingan final Piala Brasil 2014.

Waah.. kalau wasitnya seksi dan cantik seperti ini semua pasti makin suka dengan sepakbola! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)