home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, 2NE1 akan Bawa Kontainer Seberat 2 Ton!

Jumat, 09 Mei 2014 19:05 by syaifan | 5988 hits
Konser di Jakarta, 2NE1 akan Bawa Kontainer Seberat 2 Ton!
foreverwirhsandara.blogsp

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, 2NE1 direncanakan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 8 Juni 2014 mendatang. Beragam persiapan pun dilakukan oleh tim produksi YG Entertainment untuk konser bertajuk ‘All Or Nothing World Tour 2014’ tersebut.

Layaknya sebuah konser idol K-Pop pada umumnya, 2NE1 pastinya juga akan menampilkan konser yang megah lengkap dengan tata panggung, tata cahaya dan properti yang heboh seperti penampilan mereka di konser-konser sebelumnya.

Synergism Entertainment, selaku pihak promotor lokal yang mengurusi 2NE1 selama di Indonesia nanti menyebutkan bahwa Park Bom, Sandara Park, Minzy dan CL setidaknya akan membawa kontainer seberat 2 Ton untuk membuat konser mereka semakin meriah.

Isi kontainer tersebut antara lain adalah peralatan teknis konser, alat musik band pendukung, hingga kostum dan properti panggung pendukung penampilan mereka nanti.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

“Kontainer mereka nanti hampir ada sekitar 2 Ton. Cuma buat konser ‘All Or Nothing’ ini,” ungkap Franky, perwakilan dari Synergism Entertainment saat ditemui DreamersRadio.Com di kawasan Menteng, Jakarta siang tadi (9/5).

Konser ‘All Or Nothing World Tour 2014’ 2NE1 yang merupakan ajang promosi album terbaru mereka yang bertajuk ‘Crush’ tersebut rencananya akan diselenggarakan di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada 8 Juni 2014 mendatang.

Sejauh ini, tiket untuk konser yang akan dimulai pada jam 6 sore itu masih tersedia dengan empat kelas yang berbeda.

Sudah siap bertemu dengan 2NE1, Blackjacks? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)