home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Dam Bi Pamer Foto Pakai Bikini Saat Liburan ke Bali

Sabtu, 10 Mei 2014 16:04 by citra09 | 12917 hits
Son Dam Bi Pamer Foto Pakai Bikini Saat Liburan ke Bali
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona salah satu pulau kebanggan Indonesia, Bali memang tak ada habisnya. Tak heran jika Bali sering dijadikan tempat pemotretan atau berlibur para selebriti papan atas dunia, termasuk para selebriti Korea.

Jika sebelumnya ada Victoria f(x) yang menjalani pemotretan dengan tema  musim panas yang pas dengan suasana di Bali, maka kini giliran solois wanita, Son Dam Bi yang menghabiskan waktu liburannya bersama teman-temannya di Bali.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, pelantun ‘Dripping Tears’ ini terlihat mengunggah foto selfie bersama teman-temannya di tengah cuaca terik khas Bali, yang juga akan ia rasakan di Korea dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Tak hanya itu, Son Dam Bi juga terlihat mengunggah foto dirinya yang tengah bersantai mengenakan bikini berwarna kuning, dengan rambut basah sehabis berenang dan hiasan bunga kamboja khas Bali di telinganya.

Berbagai netizen pun mulai iri dengan Son Dam Bi yang terlihat sangat menikmati waktu santainya di Pulau Dewata tersebut. Wah, ada yang sempat bertemu Son Dam Bi di Bali?

(ctr/photo: Instagram/sdb)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)