home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penulis Skenario Film ‘Mission Impossible V’!

Minggu, 11 Mei 2014 23:00 by Dits | 2741 hits
Ini Dia Penulis Skenario Film ‘Mission Impossible V’!
www.rediff.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelanjutan film ‘Mission Impossible’ yang dibintangi oleo aktor Tom Cruise memang ditunggu penayangannya. Film yang sempat menghebohkan dunia perfilman Hollywood beberapa bulan lalu karena diduga hasil plagiat ini kabarnya akan segera memasuki tahap produksi.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sekuel kelima ‘Mission Impossible’ sebelumnya telah mengungkap sosok Christopher McQuarrie sebagai sutradara dan sebagai pelengkapnya pihak Paramount Pictures telah menemukan orang yang akan mengarang cerita untuk film ini.

Sosok Will Staples lah yang didapuk untuk menggarap naskah film petualangan Ethan Hunt di ‘Mission Impossible V’. Sebelumnya nama Will Staples terkenal melalui beberapa video game seperti ‘Need for Speed: Rivals’ dan ‘Call of Duty: Modern Warfare 3’. 

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Dirinya pun juga terlibat dalam menggarap beberapa skenario film yang sukses seperti film yang dinaungi oleh Warner Bros dan dibintangi Ben Affleck, ‘Blood & Treasure’. Staples juga menangani film ‘Myth’ yang dimiliki Fox dan ‘King of Heists’ yang dibintangi oleh Jeremy Renner’s.

Rencananya, ‘Mission Impossible V’ akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015 mendatang. Dua pemeran lainnya yaitu Jeremy Renner dan Simon Pegg diharapkan dapat kembali bergabung dalam film ini. Selain Tom Cruise, aktris cantik Jessica Chastain dikabarkan akan berperan sebagai ‘tangan kanan’ Cruise.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)