home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Terharu Dengar Lagu Baru Eminem!

Senin, 12 Mei 2014 16:20 by syaifan | 4402 hits
Wah, Katy Perry Terharu Dengar Lagu Baru Eminem!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang membuat Katy Perry merasa terharu belakangan ini. Bukan hanya respon yang begitu besar dari para penggemarnya di konser ‘Prismatic World 2014’ yang membuat ia terharu, sejumlah musik baru yang rilis pekan ini juga berhasil membuat pelantun ‘Roar’ tersebut tersentuh.

Katy mengaku tersentuh ketika mendengarkan single terbaru daru Eminem yang berjudul ‘Headlights’. Single yang menceritakan tentang hubungan seorang anak dan ibunya tersebut dirilis bersamaan dengan video musiknya yang bertepatan dengan momen Hari Ibu di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Dalam sebuah kicauan di Twitter-nya, Katy menuliskan bahwa ia sangat terharu dan pernah merasakan apa yang dirasakan oleh Eminem dalam video musik dan single terbaruya tersebut.

“Ini video baru Eminem, banyak orang yang merasakan seperti apa yang ada di dalam video ini,” kicau Katy sambil menyelipkan link video yang dimaksud.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Dalam video tersebut, Eminem memang berhasil memasukkan unsur drama yang begitu mendalam sehingga sekilas ia dapat membawa emosi penonton masuk ke dalam lirik lagu yang ia nyanyikan bersama vokalis grup band FUN., Nate Ruess.

Hmm.. Dreamers juga penasaran seperti apa videonya? Ini dia! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)