home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Akui Kebahagiaannya Pacaran dengan Tiffany SNSD

Senin, 12 Mei 2014 10:17 by ningcil | 23943 hits
Nichkhun 2PM Akui Kebahagiaannya Pacaran dengan Tiffany SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca dipublikasikannya hubungan asmaranya dengan Tiffany SNSD pada awal April lalu, Nichkhun 2PM akkhirnya untuk pertama kalinya muncul di depan umum dalam variety show favorit ‘Running Man’. Dalam kunjungannya bersama member 2PM lainnya serta member 2NE1, pertanyaan seputar sang kekasih pun tak dapat dihindari oleh Nichkhun.

Pertanyaan seputar Tiffany dilontarkan oleh Nichkhun tak lama setelah 2PM muncul di acara tersebut. Diantara member 2PM lainnya, kehadiran Nichkhun memang yang paling emncolok perhatian Yoo Jae Suk. Salah satu member ‘Running Man’ tersbeut pun mengatakan bahwa dirinya tak mengira bahwa akan melihat idola K-Pop yang sedang berpacaran di acara tersebut.

Terus digoda, member 2PM asal Thailand ini pun tampak tersenyum malu, terutama saat Yoo Jae Suk bertanya kapan Nichkhun mulai memacari si ‘dia’ (Tiffany). Bukannya menjawab pertanyaan tersebut, hanya menjawab “Aku bahagia” secara spontan sambil membungkuk.

Tak sampai disitu, MC berkaca mata tersebut juga bertanya apa yang dilakukan oleh kekasih Nichkhun tersebut saat akhir pekan. Rupanya Nichkhun sempat salah dengar hingga akhirnya dikoreksi kembali oleh Yoo Jae Suk dengan secara blak-blakkan menyebut nama Tiffany.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Nichkhun pun kemudian menjawab apa yang dilakukan sang kekasih saat akhir pekan, “Dia (Tiffany) beristirahat. Dia tidur.” Yoo Jae Suk kembali ‘mengorek’ hubungan asmara pasangan idola K-Pop ternama tersebut dengan menanyakan apakah jika keduanya sering saling menelepon saat pagi hari.

Merasa ‘gerah’ tentang pertanyaan seputar hubungannya dengan Tiffany, Nichkhun pun hanya menjawabnya dengan menunjukkan senyuman sambil mengipas-ngipaskan wajahnya yang seolah kepanasan karena pertanyaan tersebut.

(ncl/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)