home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Image Bagel Girl Jadi 'Senjata' Hyosung Secret Kalahkan G.NA dan Jiyeon T-ARA?

Selasa, 13 Mei 2014 16:12 by citra09 | 3809 hits
Image Bagel Girl Jadi 'Senjata' Hyosung Secret Kalahkan G.NA dan Jiyeon T-ARA?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Debut sebagai solois ke panggung musik, Hyosung Secret tak sendirian. Ia debut di waktu yang hampir bersamaan dengan salah satu member T-ARA, Jiyeon dan comebacknya solois, G.NA dengan image yang sama-sama seksi.

Dalam gelaran showcasenya baru-baru ini, Hyosung pun menjelaskan perbedaan dirinya dari dua rekannya tersebut dan apa yang membuatnya bisa lebih unggul meski sama-sama menggunakan konsep seksi.

Terkait comebacknya di waktu yang bersamaan dengan G.NA dan Jiyeon, Hyosung menuturkan, “Secara pribadi aku mengetahui bahwa G.NA dan Jiyeon juga comeback dengan lagu yang ditulis oleh komposer yang sama. Tapi untungnya lagu tersebut memiliki gaya yang berbeda dan cocok dengan pesona kami masing-masing.”

Baca juga: Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Saat ditanya apa yang akan membedakan dirinya dan dua rekannya tersebut, Hyosung menuturkan, “Dalam hal penampilan, G.NA dan Jiyeon punya tubuh kurus tetapi aku punya tubuh yang lebih sehat, jadi aku pikir itulah yang akan membedakanku.”

Yap, seperti yang kita tahu, Hyosung merupakan salah satu idola K-Pop yang masuk dalam daftar idola ber-image ‘bagel girl’ atau ‘baby face & glamorous body’ karena wajahnya yang imut, serta tubuhnya yang montok. Setuju, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)