home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ga In BEG Tulis Pesan Pada Fans Terkait Hubungan Asmaranya dengan Joo Ji Hoon

Selasa, 13 Mei 2014 12:18 by ningcil | 4891 hits
Ga In BEG Tulis Pesan Pada Fans Terkait Hubungan Asmaranya dengan Joo Ji Hoon
dramafever.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara yang dijalin antara Ga In Brown Eyed Girls dan aktor Joo Ji Hoon memang banyak membuat publik yang terkejut. Bagaimana tidak, hubungan keduanya berkembang setelah keduanya berakting sebagai sepasang kekasih yang beradegan panas di MV ‘Fxxk U’ milik Ga In.

Merasa tak enak pada para fans yang terkejut dengan terungkapnya kabar hubungan pacarannya dengan Joo Ji Hoon, penyanyi seksi ini pun langsung menyapa para fans lewat fan cafe resminya dna menjelaskan alasan mengapa ia mempublikasikan hubungannya dengan sang pacar.

“Untuk para fans yang telah memperhatikanku sejak aku debut, pasti rasanya seperti ibu yang mengantarkan anaknya untuk menikah. Semua fans yang telah mendukung sejak lama pasti tahu tentang hal ini, namun aku memilih untuk menghargai privasi hidupku,” tulis Ga In.

Dalam tulisannya tersebut Ga In mengungkapkan fakta mengenai para fans setianya yang sebelumnya ternyata telah mengetahui dan mendukung hubungan sang idola dengan aktor ‘Medical Top Team’ tersebut.

Banyak dari fans yang meminta pada Ga In agar merahasiakan hubungannya dengan sang pacar. Namun karena akhirnya ketahuan oleh media, Ga In pun memilih untuk tak lagi menutupi hubungannya.

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

“Aku tak mau orang-orang yang menyukaiku karena kejujuranku jadi bersedih. Berbohong nantinya akan menjadi kebiasaan. Aku memikirkan hal ini sejak lama dan aku akan selalu jujur,” lanjut Ga In dikutip MWave.

Hubungan asmara Ga In dan Joo Ji Hoon terungkap saat foto keduanya yang tengah bersama tertangkap kamera media Korea. Meski telah saling kenal sejak 8 tahun lalu, namun pertemanan diantara keduanya berkembang jadi cinta setelah sama-sama membintangi MV Ga In. Keduanya dikabarkan resmi pacaran dua bulan lalu.

(ncl)

Image source: dkpopnews

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)