home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata, Justin Timberlake Sempat Takut Jadi Penyanyi Solo!

Selasa, 13 Mei 2014 19:18 by syaifan | 1786 hits
Ternyata, Justin Timberlake Sempat Takut Jadi Penyanyi Solo!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Timberlake, saat ini diketahui adalah salah satu penyanyi solo pria terbaik di dunia. Gaya musikalnya yang memiliki ciri khas tersendiri, membuat Justin mampu mendapatkan tempat di hati penggemar musik.

Namun belakangan, mantan member boyband *NSYNC tersebut mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami ketakutan saat memutuskan untuk keluar dari *NSYNC dan memulai karir solonya. Bahkan, Justin mengatakan bahwa saat itu adalah ketakutan terbesar yang pernah dialaminya seumur hidup.

Berbicara kepada Oprah Winfrey dalam sebuah acara bincang-bincang bertajuk ‘Oprah’s Master Class’, Justin mengungkapkan bahwa ia sempat ragu dan enggan keluar dari *NSYNC.

“Setiap pagi aku bangun tidur dan memikirkan bahwa aku harusnya keluar dari *NSYNC dan memulai karirku sebagai musisi solo. Namun aku masih takut untuk melakukan itu,” kata Justin yang akhirnya keluar dari *NSYNC pada tahun 2002 silam.

Setelah cukup lama bersitegang dengan emosinya sendiri, Justin pun kemudian menyadari bahwa ketakutan yang ia maksud adalah perasaan yang ia munculkan sendiri. Bukan dari penggemar, keluarga, atau rekan segrupnya.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

“Perasaan-perasaan itu muncul di kepalaku dengan kalimat yang melintas seperti, ‘Kenapa kamu keluar dari *NSYNC?’, ‘Kamu ada di boyband terbesar saat ini, buat apa bersolo karir?’. Ketakutan-ketakutan itu muncul dengan sendirinya,” kata Justin lagi.

Lama kelamaan, setelah menjalani masa-masa awalnya sebagai penyanyi solo, Justin pun merasa bahwa sebenarnya banyak orang yang mendukungnya untuk meneruskan karirnya di dunia musik.

“Aku tida menyangka bahwa kemudian banyak orang yang mendukungku. Itu adalah sesuatu yang sangat hebat. Dan aku bisa melewati masa-masa menakutkan itu,” pungkas Justin.

Waaah.. pokoknya sukses terus untuk JT, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)