home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Victoria Beckham Senang Mampir ke Jakarta!

Selasa, 13 Mei 2014 23:00 by syaifan | 8331 hits
Ini yang Buat Victoria Beckham Senang Mampir ke Jakarta!
twitter.com/victoriabeckh

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta untuk mempromosikan merk tas terbarunya, ‘Victoria Beckham’ ternyata berbuah manis. Dari pantauan DreamersRadio.Com, Posh yang hadir di salah satu gerai toko busana di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (13/5) sore tadi terlihat asyik meladeni para pembeli tasnya.

Berlangsung selama sekitar 45 menit, Posh betah di dalam toko tersebut sambil membubuhkan tanda tangan di atas tas yang telah dibeli oleh para penggemarnya. Meski di hadapan wartawan ia menolak untuk berbicara dan berpose, Posh pun mengungkapkan perasaannya lewat Twitter tak lama setelah ia menyelesaikan acaranya.

Dalam kicauannya tersebut, Ibu tiga anak itu tampak senang karena banyak pembeli yang memborong keluaran terbaru tas merknya tersebut. Menurutnya, pecinta fashion di Jakarta adalah pembeli yang baik.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

“Satu sepertinya tidak cukup untuk para wanita di Jakarta!” kicau Posh sambil mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan seorang pembeli.

Meski irit bicara, Posh masih sempat meladeni permintaan tanda tangan dari fans yang sudah menunggu dirinya sejak jam empat sore. Tak begitu banyak penggemar yang beruntung mendapatkan tanda tangan istri David Beckham tersebut. Pasalnya, Posh langsung digiring masuk ke sedan mewah di lobi mal bersama dengan para pengawalnya.

Sebelum ke Jakarta, Posh sempat mampir ke Singapura untuk melakukan tur promo yang sama. Setelah acara sore tadi, belum diketahui apakah ia memiliki agenda lain selama di Indonesia. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)