home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Jackson Dikonfirmasi akan Tampil di Billboard Music Awards 2014!

Jumat, 16 Mei 2014 15:59 by syaifan | 2996 hits
Michael Jackson Dikonfirmasi akan Tampil di Billboard Music Awards 2014!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi legendaris Michael Jackson, baru-baru ini dikabarkan akan segera kembali tampil di atas panggung untuk menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Slave 2 the Rythm’ di panggung Billboard Music Awards 2014 pada Minggu, 18 Mei 2014 mendatang.

Kabar ini langsung mendapatkan respon luar biasa setelah diberitakan oleh kanal Showbiz 411. Tentu saja publik bertanya-tanya bagaimana caranya menampilkan seorang penyanyi yang telah meninggal dunia ke atas panggung yang disiarkan secara langsung.

“Kami akan menampilkan Michael Jackson di atas panggung Billboard Music Awards 2014 dengan menggunakan teknologi hologram. Sehingga ia akan terlihat benar-benar tampil di dunia nyata,” tulis Billboard dilansir Digital Spy.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Pihak penyelenggara sendiri dikabarkan sudah menghubungi seorang ahli pembuat hologram bernama John Textor, untuk membuat sosok Jacko terlihat seperti hidup sungguhan. Textor sendiri sebelumnya pernah membuat hologram penyanyi Tupac Shakur di ajang Coachella pada 2012 silam.

Tak cuma satu lagu, Michael Jackson dikabarkan juga akan membawakan lebih dari satu lagu. Lagu lain yang kini juga tengah dipromosikan adalah lagu ‘Love Never Felt So Good’ yang ia nyanyikan bersama Justin Timberlake.

Hmm.. seperti apa aksi Michael Jackson nanti? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)