home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tua, Robert Pattinson Enggan Bintangi Film ‘Twilight’ Lagi?

Senin, 19 Mei 2014 23:00 by Dits | 7417 hits
Merasa Tua, Robert Pattinson Enggan Bintangi Film ‘Twilight’ Lagi?
www.freeehdwallpapers.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan yang diraih film Twilight Saga di seluruh dunia turut membawa ketenaran bagi para pemeran utamanya, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Lepas dari film bertema vampir tersebut, tak sedikit tawaran peran yang diterima ketiga bintang utama ini.

Salah satu pemeran utamanya, Pattinson saat ini sedang disibukkan untuk promosi film terbaru berjudul ‘The Rover’ yang tayang selama akhir pekan di Cannes Film Festival 2014, berkat akting dikarakter barunya tersebut, dirinya banyak mendapat banyak pujian. 

Saat Pattinson menghadiri Cannes, dirinya pun ditanya apakah ia mau kembali memerankan kembali sosok Edward Cullen di film 'Twilight' yang rilis pada 2008 silam, Pattinson menegaskan ia sama sekali tak berniat melakoni karakter vampir yang melambungkan namanya di dunia internasional. 

’Aku tidak berpikir film itu akan menjadi sesuatu yang besar. Kami pikir film itu hanya akan seperti film ‘Thirteen’' ungkapnya saat ditanya kesuksesan 'Twilight' saat merilis film perdana yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

‘Aku tidak bisa terlibat lagi dalam film ‘Twilight’ lainnya. Aku terlalu tua untuk itu’ ujarnya pada harian Aceshowbiz. Meski aktor berusia 28 tahun tersebut enggan terlibat kembali jika film ‘Twilight’ digarap versi baru, namun dirinya tak menolak dan sangat antusias untuk bekerja sama lagi dengan para sutradara, termasuk David Cronenberg yang pernah menggarap film ‘Cosmopolis’.

"Dia (David Cronenberg) benar-benar sutradara yang luar biasa, dan aku menghormatinya." jelas Pattinson.

Selain disibukkan dengan ‘The Rover’ yang akan tayang pada 20 Juni mendatang. Robert Pattinson akan terlibat dalam proyek film lainnya seperti 'Maps to the Stars', 'Queen of the Desert', dan film biopik James Dean 'Life', Pattinson bahkan menolak tawaran film yang mengisahkan tentang penangkapan Saddam Husein berjudul 'Mission: Blacklist’ dikarnakan jadwalnya yang padat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)