home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Cristiano Ronaldo Tampil Bugil di Majalah Vogue Edisi Terbaru!

Selasa, 20 Mei 2014 16:02 by syaifan | 23702 hits
Wow, Cristiano Ronaldo Tampil Bugil di Majalah Vogue Edisi Terbaru!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Berakhirnya musim kompetisi La Liga Spanyol pada pekan lalu juga menjadi akhir dari kesibukan para pesepakbola yang berlaga di salah satu liga terbaik di Eropa tersebut. Jeda yang cukup panjang hingga Piala Dunia nanti sepertinya bakal dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain untuk refreshing.

Tapi, refreshing sepertinya bukan agenda yang tepat saat ini bagi pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Striker Real Madrid tersebut masih menyisakan satu pertandingan besar yakni final Liga Champions melawan Ateltico Madrid pada pekan depan.

Di tengah-tengah persiapannya menghadapi Final Liga Champions dan Piala Dunia, Ronaldo baru-baru ini tampil di sampul depan majalah Vogue edisi Spanyol terbaru bersama sang kekasih yang merupakan model asal Rusia, Irina Shayk.

Yang menjadi perhatian dari para penggemarnya, adalah Cristiano Ronaldo yang berani tampil bugil di majalah tersebut. Nggak sendiri, sang kekasih Irina yang sudah terbiasa tampil buka-bukaan juga ‘menemani’ Ronaldo tampil tidak kalah seksi dan menggoda.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Penampilan Ronaldo and Irina adalah yang pertama kalinya sebagai model di satu frame yang sama. Sebelumnya, keduanya selalu tampil terpisah untuk pemotretan beberapa merk pakaian dalam ternama.

Penasaran seperti apa proses pemotretan Cristiano Ronaldo dan Irina? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)