home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bugilnya Dihapus Instagram & Facebook, Cody Simpson Protes!

Selasa, 20 Mei 2014 20:05 by ningcil | 5833 hits
Foto Bugilnya Dihapus Instagram & Facebook, Cody Simpson Protes!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop asal Australia, Cody Simpson baru saja menghebohkan dunia maya dengan foto bugilnya. Pada Minggu (18/05) Cody memamerkan tubuh bugil bagian belakang yang memperlihatkan bokongnya kepada para fans lewat akun Instagramnya yang kemudian disinkron ke akun Facebooknya.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Cody menulis, “Bebas. Kembali ke ke Minggu pagi di pantai setelah hari yang besar dan berselancar juga. Bagaimana kalau berjemur. Diambil oleh Bae,” tulis Cody seperti dikutip MTV.

Dalam postingan tersebut, Cody yang bugil berpose membelakangi kamera saat berada di balkon sebuah gedung bertingkat. Pelantun ‘Summertime’ ini juga menyinggung soal sang mantan kekasih yang telah dipacarinay selama setahun belakangan, Gigi Halid yang diketahui dipanggil Bae oleh Cody.

Belum lama postingan tersebut diunggah olehnya, penyanyi 17 tahun ini pun diketahui mendapat banyak sekali orang yang memberikan ikon suka pada postingan tersbeut, meski tak sedikit juga yang memberikan komentar negatif berhubung banyak diantara fans Cody yang masih remaja dan juga di bawah umur.

Namun tak lama kemudian, postingan foto bugil dirinya tersebut dihapus dari akun Facebook dan Instagramnya karena dianggap melanggar peraturan yang menyebutkan bahwa pengguna sosial media tersebut tak boleh memposting foto bugil, pornografi, dan semacamnya.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

Mengetahui jika kedua sosial media tersebut menghapus foto bugilnya, Cody pun menuliskan protesnya di akun Twitternya. Cody menulis, “Sepertinya Instagram tak menyukai bokongku.”

Dreamers, jangan dicontoh yaa ^^

(ncl)

Image source: MTV

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)