home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans EXO Bersaing Ketat dengan Fans One Direction di 'World Music Awards 2014'!

Rabu, 21 Mei 2014 20:15 by citra09 | 11373 hits
Fans EXO Bersaing Ketat dengan Fans One Direction di 'World Music Awards 2014'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari, gelaran akbar ajang penghargaan bagi para insan musik di seluruh dunia bertajuk ‘World Music Awards 2014’ siap digelar. Daftar nominasi dalam berbagai kategori untuk ajang yang digelar ke-22 kalinya pun juga telah dirilis.

Namun beberapa waktu lalu, ‘World Music Awards’ pun mengumumkan adanya tambahan kategori baru, yaitu ‘World’s Best Fan Base’ untuk memberikan penghargaan kepada para fans yang telah mendukung musisi idolanya.

Dalam kategori tersebut, para fan base musisi dunia pun saling bersaing satu sama lain, termasuk fans dari para idola K-Pop dan musisi hollywood. EXO dan G-Dragon  menjadi satu-satunya idola K-Pop yang berhasil masuk dalam kategori tersebut yang bersaing dengan para musisi dunia, seperti Lady Gaga, Justin Bieber, One Direction, Katy Perry, dan lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, persaingan cukup ketat terjadi antara fanbase EXO dan One Direction, yang memang sama-sama memiliki basis kuat di berbagai negara. Saat ini, One Direction berada di posisi teratas dengan jumlah suara sebesar 35%, disusul dengan EXO di posisi kedua dengan suara 27%.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Beberapa idola K-Pop yang berhasil masuk dalam berbagai nominasi World Music Awards 2014 di antaranya adalah EXO, 2NE1, B.A.P, B1A4, Big Bangm CNBLUE, A Pink, SNSD, SHINee, Super Junior, Wonder Girls, dan lainnya.

World Music Awards 2014 dijadwalkan akan ditayangkan di Amerika Serikat pada 28 Mei mendatang di stasiun televisi NBC. Sudah dukung idola K-Pop favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)