home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya, Melon Ini Bermotif Hello Kitty!

Kamis, 22 Mei 2014 09:19 by citra09 | 7477 hits
Cantiknya, Melon Ini Bermotif Hello Kitty!
Rakuten

DREAMERSRADIO.COM - Jepang memang tak pernah kehabisan ide kreatif dalam membuat berbagai produk unik, salah satunya adalah buah-buahan yang dimodifikasi menjadi cukup unik, seperti sebuah melon yang bermotif Hello Kitty.

Meski dikenal dengan negara yang menjual buah-buahan super mahal, namun sepertinya kita rela jika membeli melon unik  yang berada di Hokkaido satu ini. Disebut sebagai Furano Melon, melon ini punya motif Hello Kitty, yaitu tokoh kartun terkenal di Jepang.

Kita bisa melihat motif wajah Hello Kitty seperti tertempel di bagian kulit luarnya. Dilansir Rocketnews24, melon tersebut memiliki berat sekitar 1,8 kilogram dan hanya dijual secara terbatas, yaitu sekitar 400 buah.

Baca juga: Melon dan Circle Chart Tidak Akan Menghitung Streaming Lagu dalam Mode Mute

Setara dengan kecantikannya, melon tersebut pun dijual dengan harga yang lebih mahal dari melon pada umumnya, yaitu sekitar 5,000 yen atau Rp 55 ribu, dan akan dijual hingga sekitar akhir bulan Juli 2014.

Karena sebagian dari melon terbatas ini masih tumbuh di pohonnya, maka kamu masih berkesempatan untuk memesannya melalui situs Rakuten, Jepang. Wah, tertarik membelinya, Dreamers?

(ctr/image: Rakuten)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)