home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Siapkan 46.000 Tiket untuk Konser One Direction!

Kamis, 22 Mei 2014 10:42 by syaifan | 3978 hits
Promotor Siapkan 46.000 Tiket untuk Konser One Direction!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru akan digelar pada tahun 2015 mendatang, konser One Direction di Indonesia sudah mendapatkan antusias yang begitu besar dari para penggemarnya. Pihak promotor pun dijadwalkan akan mulai menjual tiket pada akhir bulan Mei ini.

Dalam konferensi persnya yang digelar di Jakarta pada Rabu (21/5) kemarin, Ismaya Live selaku promotor mengatakan bahwa pihaknya akan menjual sebanyak 46.000 lembar tiket. Jumlah tersebut mengikuti kapasitas lokasi yang akan menjadi venue tampilnya One Direction, Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kapasitas Gelora Bung Karno sejumlah 46.000 penonton,” kata Yudha Perdana selaku Brand Manager Ismaya Live seperti dikutip dari ConcertHolic.Com.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Penjualan tiket konser One Direction sendiri baru akan dimulai secara offline di Kota Kasablanka, Jakarta pada Sabtu, 31 Mei 2014 mendatang. Sedangkan untuk penjualan online, baru akan dibuka pada 2 Juni 2014 lewat situs resmi 1dindo.com.

Harga tiket untuk konser bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ ini dijual mulai dari harga yang termurah untuk kelas Tribune 2 seharga Rp, 500 Ribu hingga yang termahal untuk kelas Hot Seat yakni Rp, 2,75 Juta.

Directioners mau beli tiket yang mana? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)