home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Saat Trainee YG Entertainment B.I & Bobby Tim B Ikut Antri Audisi Jadi Rapper

Kamis, 22 Mei 2014 14:00 by citra09 | 5632 hits
Serunya Saat Trainee YG Entertainment B.I & Bobby Tim B Ikut Antri Audisi Jadi Rapper
Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan mengikuti audisi menjadi rapper di program terbaru Mnet, ‘Show Me The Money 3’, dua trainee YG Entertainment yang tergabung dalam Tim B di program ‘WIN: Who Is Next?’, yaitu B.I dan Bobby kembali curi perhatian fans.

Baru-baru ini, Mnet pun merilis foto di mana Bobby dan B.I terlihat ikut mengantri audisi untuk babak pertama. Keduanya terlihat ikut mengantri di lokasi audisi yang terletak di CJ E&M Center beberapa waktu lalu.

Sama seperti peserta lainnya, keduanya bangun lebih pagi demi bisa mengantri untuk mengikuti audisi. Bobby dan B.I juga sempat mengungkapkan perasaannya mengikuti audisi yang melibatkan para rapper senior ternama sebagai jurinya.

“Aku memutuskan untuk mengikuti audisi ini karena aku rasa ini kesempatan bagus untuk memperlihatkan kemampuanku sebagai rapper daripada seorang idola. Aku berpikir bahwa rap sama dengan baju terbaik untukku dan memperlihatkan siapa aku,” tutur Bobby, dilansir Allkpop.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Sementara itu B.I menuturkan, “Aku mengikuti audisi ini untuk memeriksa level kemampuanku lewat sebuah kompetisi dengan rapper lainnya di sini. Aku sangat antusias karena aku berpikir ini akan sangat menyenangkan.”

Beberapa rapper Korea lainnya, seperti New Champ, Vasco, Born Kim, dan Giriboy kabarnya juga ikut mendaftar audisi program tersebut lho. Wah, siapa yang akan jadi favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)