home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pharrell Williams Minta Presiden Iran Bebaskan Penggemarnya yang Ditahan

Jumat, 23 Mei 2014 09:33 by syaifan | 1879 hits
Pharrell Williams Minta Presiden Iran Bebaskan Penggemarnya yang Ditahan
highsnobiety.com

DREAMERSRADIO.COM - Pharrell Williams tampaknya tidak mau diam saja soal penggemarnya yang ditangkap di Kota Teheran, Iran beberapa waktu yang lalu. Setelah kemarin (21/5) ia mengeluarkan pernyataan soal penggemarnya tersebut, kali ini ia memberanikan diri meminta permohonan langsung kepada Presiden Iran, Hassan Rouhani.

Seperti yang dipantau oleh DreamersRadio.Com di linimasa akun Twitter Pharrell pada Kamis (22/5) kemarin, pelantun ‘Happy’ itu memention akun Presiden Iran Hassan Rouhani dan mengatakan bahwa penggemarnya hanya ingin mencoba menyebarkan kebahagiaan.

Pharrell mengrimkan tweet tersebut setelah sebelumnya Presiden Iran berbicara soal kebahagiaan di akun Twitter-nya. Melihat kicauan sang Presiden, Pharrell pun langsung menanggapinya dengan, “Kalau begitu, bebaskan anak-anak muda itu.”

“Dengan segala rasa cinta dan hormat, kami hanya ingin meminta izin kepada Presiden Hassan Rouhani agar mengizinkan mereka (penggemarnya) mengekspresikan perasaan mereka setidaknya dengan kebahagiaan,” sambung Pharrell lagi kepada sang Presiden.

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

Namun, setelah kicauannya itu, Pharrell belum mendapatkan tanggapan dari Presiden Rouhani soal penggemarnya yang ditahan akibat dianggap melanggar peraturan tentang sosial publik di negara mereka.

Enam pemuda yang terdiri dari tiga laki-laki dan tiga perempuan tersebut ditangkap oleh kepolisian Iran karena mereka dianggap melanggar aturan perundang-undangan negara tersebut atas penodaan kesucian publik.

Seperti yang diketahui, Iran adalah salah satu negara di dunia yang menerapkan ajaran Islam sebagai undang-undang dan peraturan yang berlaku di negara mereka. Salah satunya, adalah mewajibkan para wanita muslim untuk menutupi tubuh mereka dengan menggunakan jilbab dan bagian lainnya.

Sedangkan dalam video ‘Happy’ yang mereka buat tersebut, tiga wanita itu tidak mengenakan jilbab dan tampil sesuka hati di beberapa tempat publik. Hal itu lah yang membuat mereka ditangkap dan videonya diturunkan dari situs YouTube. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)