home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tablet PC Terbaik di Tahun 2014!

Senin, 26 Mei 2014 16:00 by syaifan | 5415 hits
Ini Tablet PC Terbaik di Tahun 2014!
gsmarena.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung Galaxy Note 10.1 resmi dinobatkan sebagai Tablet PC terbaik di tahun 2014 oleh majalah gaya hidup ternama, US Magazine. Seperti yang dituliskan dalam edisi terbarunya pekan ini, pembaca US Magazine sepakat menyebutkan bahwa gadget yang dimaksud layak menyandang gelar tersebut.

Galaxy Note 10.1 sukses meraih 89 poin dari sekian banyak tablet yang cukup populer mulai dari ukuran 9 hingga 12 inchi. Poin tersebut menjadi yang terbanyak meski di peringkat berikutnya produk yang juga menjadi saingan juga berasal dari Samsung.

Sebut saja beberapa tablet PC lain seperti Samsung Galaxy Note 12.2 yang berhasil meraih 88 poin. Selama beberapa tahun terakhir, Samsung memang dianggap menjadi pemimpin di bursa tablet PC dibandingkan dengan tablet keluaran merk lainnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Samsung Galaxy Note 10.1 dipilih oleh para pembaca US Magazine sebagai tablet PC terbaik dari segi keleluasaan, kenyamanan pengguna, kualitas tampilan dan juga fungsi secara keseluruhan yang dinilai memiliki kualitas yang hampir mendekati sempurna.

Selain dinilai oleh para pembaca majalah tersebut, tablet rilisan awal 2014 silam ini juga berhasil mendapatkan nilai yang baik dari para pengguna setelah melakukan review produk beberapa saat setelah rilis dan dimuat di beragam media massa.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)