home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rok Emas Kembar Lee Yeon Hee vs Jessica SNSD, Siapa Termodis?

Senin, 26 Mei 2014 17:08 by citra09 | 10012 hits
Rok Emas Kembar Lee Yeon Hee vs Jessica SNSD, Siapa Termodis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama dikenal sebagai selebriti papan atas Korea Selatan yang bernaung di agensi yang sama, yaitu SM Entertainment, tak heran jika Jessica SNSD dan aktris Lee Yeon Hee sering dibandingkan satu sama lain.

Baru-baru ini, keduanya bahkan diketahui mengenakan outfit yang sama dalam sebuah pemotretan untuk majalah yang berbeda, yaitu Sure dan Nylon. Dalam kesempatan berbeda tersebut, keduanya sama-sama mengenakan rok emas dan bahkan dengan pose yang serupa.

Lee Yeon Hee tampil chic dengan mengenakan crop-top dengan rok emas tersebut saat pemotretan untuk majalan SURE. Rok high waist dengan blouse kelopak bunga pada bagian lengannya membuat penampilan Lee Yeon Hee terlihat unik. Strong makeup dan gaya rambut natural juga sangat cocok dipadukan dengan outfitnya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

 Sementara itu, dalam pemotretan untuk majalah Nylon, Jessica SNSD terlihat tampil ‘bersinar’ dari ujung rambut hingga ujung kaki, dimulai dari mahkota emas di kepalanya, gelang di tangannya, dan heels yang dikenakannya.  

 Jika Lee Yeon Hee tampil menonjolkan gaya chic Parisian-nya, maka Jessica tampil lebih ‘berani’ dengan aksesoris serba gold termasuk rok yang dikenakannya. Keduanya ternyata mengenakan rok emas dari Dolce & Gabbana koleksi Spring/Summer 2014 dengan harga 1,9 juta won atau sekitar Rp 21,6 juta. Wow! Siapa lebih modis menurutmu, Dreamers?

(ctr/smp/pic: SURE, Nylon)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)