home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sutradara ‘Gravity’ Alfonso Cuaron Tolak Garap Film Spin Off ‘Harry Potter’?

Selasa, 27 Mei 2014 16:17 by Dits | 3208 hits
Wah, Sutradara ‘Gravity’ Alfonso Cuaron Tolak Garap Film Spin Off ‘Harry Potter’?
screencrush

DREAMERSRADIO.COM - Sosok sutradara peraih penghargaan Academy Awards ke-86 alias Oscar untuk katagori Best Director, Alfonso Cuaron memang sudah tak asing lagi. Namanya pun semakin dikenal sejak dirinya sukses mengarahkan film box office berjudul ‘Gravity’ yang berhasil meraih tujuh piala Oscar di beberapa katagori.

Dengan keberhasilan yang diraihnya membuat Cuaron dibanjiri tawaran untuk menyutradarai beberapa film. Seperti diketahui sebelumnya, kabar mengenai keterlibatan dirinya sebagai sutradara dalam film spin off Harry Potter yang bertajuk ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them' memang sudah terdengar sejak lama. Namun sayangnya, baru - baru ini dirinya membantah kabar tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Cuaron yang sebelumnya pernah mengarahkan sekuel Harry Potter yang bertajuk ‘Harry Potter and the Prisoner of Azkaban’ ini menjelaskan bahwa dirinya tidak akan terlibat dalam spin off garapan JK.Rowling tersebut. 

‘Mengarahkan Prisoner of Azkaban adalah pengalaman yang sangat mengagumkan bagiku’ ujar Cuaron. ‘Aku sangat mencintai alam semesta dan sangat mengagumi JK Rowling, tetapi untuk saat ini aku tidak tertarik mengerjakan proyek film yang menggunakan banyak visual efek, sepertinya aku ingin istirahat hingga lima tahun mendatang’ jelas Cuaron pada kantor berita Spanyol, Efe.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Sementara itu, penulis J.K Rowling dan Warner Bros akan membuat proyek ini menjadi trilogi, film pertama akan ditulis oleh Rowling berdasarkan buku Hogwarts dengan judul yang sama menampilkan sosok Newt Scamander. 

Meski film ini digarap berdasarkan tujuh novel Harry Potter, JK Rowling menegaskan kalau cerita ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ bukan sekuel atau prekuel seri Harry Potter. Rencananya, film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)