home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gareth Bale akan Kunjungi Jakarta Akhir Pekan Ini!

Rabu, 28 Mei 2014 12:58 by syaifan | 2751 hits
Gareth Bale akan Kunjungi Jakarta Akhir Pekan Ini!
sports.ndtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemain sepakbola termahal di dunia, Gareth Bale dijadwalkan akan mengunjungi Jakarta pada Sabtu (31/5) akhir pekan ini. Seperti diberitakan oleh Kompas.Com, Bale akan datang ke Jakarta dalam rangka kegiatan amal dan sosial.

Sebelum ke Jakarta, pemain yang memiliki peran penting bagi Real Madrid saat laga final Liga Champions di Lisbon, Portugal akhir pekan lalu itu juga akan menyambangi Singapura untuk kegiatan yang sama.

Uniknya, di kunjungan perdananya ke Asia ini Bale dikabarkan menerima bayaran mencapai 3,1 Juta Euro atau skitar 48,880 Milyar Rupiah. Angka ini tentu belum cukup dibilang fantastis jika dibandingkan dengan harga transfernya dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid awal musim lalu.

Baca juga: Bale Buktikan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo Baik-baik Saja!

Nantinya, penggemar yang ingin menghadiri acara meet and greet dengan Bale di sebuah hotel bintang lima di Jakarta bisa membayar seharga 150 Poundsterling atau sekitar 3 Juta Rupiah. Berfoto bersama dan mendapatkan tanda tangan sepertinya bisa didapatkan oleh penggemar di acara ini.

Bale melakukan tur personal ke kawasan Asia untuk pertama kalinya di tengah jeda kompetisi karena ia memang tidak memiliki agenda seperti yang dimiliki banyak rekan setimnya yang tengah sibuk mempersiapkan diri bersama negaranya untuk tampil di Piala Dunia 2014.

Hmm.. Dreamers mungkin ada yang berminat untuk bertemu dengan Gareth Bale? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)