home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Pemain Baru di Sekuel ‘Divergent’!

Minggu, 01 Juni 2014 23:00 by Dits | 69350 hits
Ini Dia Pemain Baru di Sekuel ‘Divergent’!
filmmaker

DREAMERSRADIO.COM - DREAMERSRADIO.COM - Film yang diadaptasi dari novel dewasa karangan Veronica Roth bertajuk ‘Divergent’ sukses menarik perhatian para penggemar film di seluruh dunia. Film remaja yang dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James dan Kate Winslet ini berhasil meraih pendapatan sekitar USD 266 juta. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, di sekuel keduanya yang bertajuk ‘Insurgent’ akan hadir dua pemain baru, mereka yang akan terlibat dalam film ini adalah Suki Waterhouse dan Jonny Weston.

Sebelumnya Suki Waterhouse pernah terlibat dalam serial televisi bertajuk ‘Material Girl’, dan film 'Rachael', 'Pusher', dan 'Love, Rosie'. Sedangkan Jonny Weston pernah bermain dalam film ‘Chasing Mavericks’ dan saat ini tengah menjalani syuting film terbaru yaitu ’Taken 3’ dan 'Project Almanac'.

Baca juga: Ini Tradisi Unik untuk Pemain Baru di Klub Chelsea!

Waterhouse yang menjadi brand ambassador dari Burberry ini kabarnya akan berperan sebagai Marlene dalam film ‘Insurgent’. Sosok Marlene adalah seorang anggota faksi Dauntless di dunia dystopian, dimana manusia dibagi menjadi kelompok. Sedangkan Weston masih belum diketahui akan berperan sebagai siapa dalam film ini.

‘Insurgent’ yang diproduksi oleh Summit Entertainment dan Lionsgate tengah memasuki masa produksi, saat ini syuting pun sedang dilakukan di Atlanta. Rencananya, ‘Insurgent’ siap dirilis di seluruh dunia pada 20 Maret 2015 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)