home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datangi Konser EXO, Member Roommate Ikut Dikerubuti Fans!

Senin, 02 Juni 2014 18:00 by pearl | 8541 hits
Datangi Konser EXO, Member Roommate Ikut Dikerubuti Fans!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, para member SBS Roommate ikut hadiri konser EXO di Seoul demi mendukung Chanyeol dan akhirnya video perjalanan mereka pun dirilis!

Selama beberapa minggu tinggal bersama, hubungan dari kesebelas anggota Roommate semakin dekat. Jo Se Ho, Song Ga Yeon, Seo Kang Joon, Park Min Woo dan Hong Soo Hyun meluangkan waktu mereka untuk hadir menyemangati Chanyeol sebagai keluarga barunya dalam konser hari kedua.

Sempat bertemu sebentar sebelum konser dimulai, Chanyeol pun merasa bahagia ketika dapat kunjungan khusus dari member Roommate dan sempat berbincang sebentar sebelum naik keatas panggung.

 “Aku merasa sedikit gugup namun karena kalian semua disini, aku jadi tambah gugup nih! Nanti aku juga akan coba mencari kalian dan menyapa dari panggung ya!” tutur Chanyeol ketika bertemu.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Fans EXO yang juga mulai mengenal para member Roommate ini langsung saja mengerubungi mereka ketika sampai di tempat duduk. Para fans remaja EXO langsung mngantri untuk mendapatkan tanda tangan mereka. Sebagai aktor yang sedang naik daun, tak heran jika Seo Kang Joon paling banyak dikerubuti para remaja ini.

Sementara itu di episode ke lima Roommate yang tayang pada hari Minggu (1/6) para penghuni rumah sempat mengadakan make over untuk penampilan mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)