home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kecewa Minho SHINee Batal Ikut Tanding di Asian Dream Cup 2014

Senin, 02 Juni 2014 22:08 by citra09 | 10545 hits
Fans Kecewa Minho SHINee Batal Ikut Tanding di Asian Dream Cup 2014
MRMienho

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran akbar pertandingan sepak bola amal bertajuk ‘Asian Dream Cup’ yang diselenggarakan oleh yayasan amal pesebakbola Korea Selatan, Park Ji Sung bernama JS Foundation akhirnya telah secara resmi digelar pada Senin (02/06).

Puluhan ribu penontonpun hadir memenuhi pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tersebut, yang kebanyakan rela mengantri sejak pagi hari demi menyaksikan para member varietyshow Korea, ‘Running Man’ yang juga ikut bertanding.

Beberapa fans yang hadir pun mengaku puas menyaksikan pertandingan sepakbola dengan skor akhir 3:2 tersebut, terutama karena aksi kocak para member Running Man saat berada di tengah lapangan.

“Puas sih keren banget. Terus tadi Yoo Jae Suk sempet nge-golin padahal tapi gagal. Pokoknya puas banget liat Running Man. Song Ji Hyo juga deh puas banget,” tutur seorang penonton bernama Brian saat ditemui DreamersRadio.com.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Sayangnya, di balik kepuasan penonton, ada juga penonton lain yang terpaksa harus menelan rasa kecewa karena sang idola, yaitu Minho SHINee yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil malah tak hadir.

“Aku nunggu Minho tapi malah nggak ada. Harusnya kalo mau ngasih tau Minho nggak ada tuh dari beberapa bulan lalu. Kita kecewa banget, ini ‘PHP’ namanya. Karena kan kita ngga bisa nonton konser ‘SWC’,” tutur seorang fans bernama Sinda, yang rela datang jauh-jauh dari Surabaya bersama kedua temannya.

Jika jadi ikut, maka Minho akan membantu untuk memperkuat tim Park Ji Sung melawan Indonesia All Stars dalam Gelaran ‘Asian Dream Cup 2014’. Wah, ada yang menantinkan Minho SHINee juga?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)