home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Sung Puji Penampilan Running Man di Asian Dream Cup 2014!

Selasa, 03 Juni 2014 16:19 by syaifan | 12155 hits
Park Ji Sung Puji Penampilan Running Man di Asian Dream Cup 2014!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 baru saja digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (2/6) malam tadi. Meski tim Park Ji Sung and Friends harus kalah dari Indonesia All Star dengan skor 3-2, mereka mengaku senang bisa tampil di Indonesia.

Kehadiran para member Running Man di pertandingan malam tadi juga sangat menghibur para penonton dan memberikan warna tersendiri. Beberapa kali momen-momen konyol pun terlihat di lapangan hasil ulah keenam member Running Man yang turun sebagai pemain.

“Mereka memang bukan pemain profesional, tapi mereka mau berusaha dan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik di lapangan. Mereka bermain sangat baik dan tidak begitu buruk,” ujar Park Ji Sung saat ditanya soal permainan member Running Man.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

Park Ji Sung yang bahkan tidak mencetak gol di pertandingan malam tadi mengaku sangat senang dan puas bisa bertanding bersama member Running Man. Duetnya bersama Yoo Jae Suk di sisi kanan lapangan sempat membahayakan pertahanan Indonesia All Star.

Asian Dream Cup 2014 menjadi ajang ketiga kalinya bagi Running Man berpartisipasi di pertandingan amal yang digagas oleh Park Ji Sung bersama yayasannya, JS Foundation. Sebelumnya, Running Man juga pernah tampil di Asian Dream Cup 2012 Thailand, dan Asian Dream Cup 2013 China.

Nice game Running Man and Park Ji Sung! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)