home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lupita Nyong’o Resmi Terlibat di Film ‘Star Wars Episode VII’!

Selasa, 03 Juni 2014 18:25 by Dits | 1905 hits
Wow, Lupita Nyong’o Resmi Terlibat di Film ‘Star Wars Episode VII’!
aaa

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai terlibatnya aktris peraih Oscar untuk katagori ‘Best Supporting Actress’, Lupita Nyong’o di sekuel ketujuh Star Wars memang sudah terdengar sejak lama. Aktis asal Kenya ini sukses menarik perhatian para pengamat film semenjak tampil di film ’12 Years a Slave’ bersama Brad Pitt.

Melihat bakatnya, sang sutradara JJ Abrams yang menggarap film ‘Star Wars Episode VII’ mengincar Lupita Nyong’o untuk ikut bermain di film bertema luar angkasa tersebut. Dilansir dari laman Aceshowbiz, mendekati jadwal syuting pihak Star Wars mengumumkan melalui laman Facebook dan websitenya bahwa aktris berusia 31 tahun ini secara resmi bergabung dalam ‘Star Wars Episode VII’.

Tak hanya Lupita, aktris Gwendoline Christie juga didapuk untuk bermain dalam film tersebut. Sebelumnya Christie pernah bermain dalam serial terkenal ‘Game of Thrones’ dan film ‘The Hunger Games: Mockingjay-Part 1’.

Baca juga: Duh, Pria ini Kena Tilang Gara-gara Bawa Pedang Star Wars!

Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy sangat antusias karena kehadiran dua wajah baru dalam film ‘Star Wars Episode VII’. "Aku sangat antusias Lupita dan Gwendoline terlibat dengan para pemain 'Star Wars Episode VII' lain," ungkap Kathleen. "Ini sangat mendebarkan melihat bagaimana dua bintang berbakat akan memerankan masing – masing karakternya” jelasnya.

Masing-masing bintang telah mendapatkan tokoh yang akan diperankannya. Kabarnya, Nyong'o akan berperan seorang Sith yang ‘tidak terikat dalam film Star Wars Episode 4-6’. Nantinya, film yang juga dibintangi oleh Harrison Ford, Carrie Fisher, dan Mark Hamill ini rencananya akan rilis di bioskop seluruh dunia pada 18 Desember 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)