home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O dan Suho EXO Jenguk Fans Korban Insiden Konser EXO di Hong Kong

Selasa, 03 Juni 2014 18:15 by ningcil | 11525 hits
D.O dan Suho EXO Jenguk Fans Korban Insiden Konser EXO di Hong Kong
Star News

DREAMERSRADIO.COM - Sejumlah kejadian tak menyenangkan terjadi di salah satu rangkaian tur konser perdana EXO ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Hong Kong pada 2 Juni lalu. Sejumlah kecelakaan mulai dari jatuhnya ayunan yang membawa D.O hingga jatuhnya Tao dari panggung pun menarik perhatian publik.

Salah satu insiden yang fatal adalah ketika ayunan yang dinaiki oleh D.O untuk aksi panggungnya mengalami sebuah kesalahan teknis dan menjatuhi beberapa fans di bawahnya. Akibat kecelakaan tersebut, dua fans pun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Meski kecelakaan tersebut murni kecelakaan tak disengaja, dua member EXO, D.O dan Suho pun dikabarkan menjenguk dua fans korban kecelakaan tersebut untuk meminta maaf dan melihat kondisi kesehatan fans mereka.

Seperti dilaporkan Mwave, begitu mendengar bahwa ada fans yang sampai harus dilarikan ke rumah sakit, D.O dan Suho pun mewakili grup mereka ke rumah sakit untuk melihat keadaan dan berbicara pada fans yang menjadi korban.

Mengetahui hal tersebut, berbagai pujian dan ucapan terima kasih atas perhatian mereka pada fans pun membanjiri berbagai macam sosial media dari para fans EXO dan juga publik.

SM Entertainment menyatakan jika kecelakaan tersebut disebabkan karena kesalahan teknis panggung yang merupakan tanggung jawab SM Entertainment selaku agensi EXO, Dream Maker selaku tim produksi konser, dan Media Asia yang merupakan pemilik tempat acara konser.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Pihak-pihak yang bersangkutan pun menyatakan permohonan maaf mereka dan berjanji untuk bertanggung jawab penuh untuk pengobatan fans yang menjadi korban luka dalam kecelakaan tersebut.

“Kami akan melakukan yang terbaik bersama dengan perusahaan produksi untuk memastikan jika kejadian ini tak terulang lagi,” ujar perwakilan SM Entertainment dikutip Mwave.

‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ ini rencananya akan berlanjut di berbagai kota di Asia seperti Beijing, Shanghai, Tokyo, Osaka, Singapura, Bangkok, Manila, Jakarta, dan lainnya.

Semoga kejadian tak menyenangkan ini tak terjadi lagi ya Dreamers ^^

(ncl)

Image source: Twitter _DOyouremember

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)