home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul YG, JYP Entertainment Juga Akan Gelar Konser Keluarga Besarnya!

Rabu, 04 Juni 2014 11:05 by citra09 | 2699 hits
Susul YG, JYP Entertainment Juga Akan Gelar Konser Keluarga Besarnya!
Official JYP Entertainmen

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun 2014, keluarga besar para agensi yang menaungi para idola K-Pop di Korea Selatan kini telah memulai kegiatan konsernya keliling Asia dan dunia, dimulai dari konser keluarga besar YG Entertainment, YG Family.

Kini tak hanya YG Entertainment atau YG Family, keluarga besar artis JYP Entertainment atau yang akrab disapa JYP Nation juga akan menggelar konser ke berbagai negara, yang melibatkan para artisnya!

Menyusul konser ‘JYP Nation – Teamplay’ di tahun 2010, di tahun 2014 ini, para artis JYP, seperti 2PM, miss A, 2AM, Wonder Girls, dan lainnya akan kembali menggelar konser bertajuk ‘2014 JYP Nation – One Mic’.

Jika YG Entertainment membuka konsernya di Jepang, maka JYP Entertainment akan membukanya di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan pada 9 dan 10 Agustus mendatang, disusul di berbagai negara lain di Asia, seperti Hong Kong pada 30 Agustus, Jepang pada 5 hingga 7 September, dan negara lainnya.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Konser ini akan melibatkan para artis baru JYP Entertainment, seperti Baek A Yeon, GOT7, 15&, Sunmi, dan tentu saja sang CEO, Park Jin Young. Menurut perwakilan JYP, konser ini dipastikan akan kembali berskala lebih besar dari sebelumnya.

Wah, semoga mampir ke Indonesia ya!

(ctr/pic: JYP Nation)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)