home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya, Kue Ini Berbentuk Tetesan Air!

Rabu, 04 Juni 2014 12:35 by citra09 | 13245 hits
Cantiknya, Kue Ini Berbentuk Tetesan Air!
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai ide kreatif dituangkan untuk menciptakan sebuah kreasi unik yang berbau kuliner, salah satunya adalah kreasi untuk membuat kue atau cake dengan berbagai warna, rasa dan bentuk seperti kue unik di Jepang satu ini.

Jika biasanya kue berwarna-warni lebih menggugah selera, maka lain halnya dengan kue unik di Jepang ini yang membuat kita penasaran akan rasanya karena bentuknya bulat sedikit lonjong dan transparan yang menyerupai tetesan air!

Dilansir Rocketnews24, kue ini merupakan ‘spesies’ baru dari kue beras di Jepang bernama mizu shingen monchi. Berbeda dengan mochi lainnya, kue ini terbuat dari air yang berasal dari sumber air di pegunungan Jepang yang telah dipadatkan.

Baca juga: Tren 'Mochi Skin', Perawatan Kulit Wajah a La Wanita Jepang

Berdasarkan website Kinseiken, mizu shingen mochi sangat lembut dan terasa akan hancur jika hanya dengan satu sentuhan, dan langsung meleleh di mulut saat dimakan. Jika dikeluarkan dari wadahnya, kue yang sangat lembut ini bisa mencair dalam waktu 30 menit. Itulah mengapa kita disarankan tak membawanya pulang saat membelinya.

Kue dengan rasa manis yang alami ini bisa dimakan dengan campuran sirup gula merah dan ditaburi bubuk mochi. Setelah sebelumnya diluncurkan musim panas tahun lalu, kue ini kabarnya akan kembali dijual musim panas tahun ini! Wah, tertarik mencobanya, Dreamers?

(ctr/pic: Rocketnews24)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)