home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Rihanna Tampil 'Berani' dengan Gaun Transparan di Red Carpet CFDA 2014!

Rabu, 04 Juni 2014 15:06 by citra09 | 22351 hits
Duh, Rihanna Tampil 'Berani' dengan Gaun Transparan di Red Carpet CFDA 2014!
usatoday.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Rihanna namanya jika tak membuat sebuah sensasi yang menggemparkan publik. Setelah beberapa waktu lalu dikecam dan diberi peringatan oleh Instagram karena mengunggah foto topless dirinya di sebuah pemotretan majalah, kini sensasi lain kembali dibuatnya.

Dalam gelaran ajang penghargaan Council of Fashion Designer of America atau CFDA Awards pada 2 Juni  lalu, Rihanna kembali membuat publik menghela napas saat dirinya tampil cukup ‘berani’ dengan gaun transparan yang memperlihatkan bagian dadanya!

Bisa dikatakan Rihanna tampil semi telanjang karena ia hanya mengenakan sheer fishnet slip dress ber-glitter yang benar-benar mengekspos bagian dadanya yang tak mengenakan bra. Pelantun ‘Diamond’ ini hanya terlihat mengenakan celana dalam G-string.

Ia melengkapi penampilannya dengan aksesoris berupa sarung tangan sheer yang matching dengan gaunnya, fur shawl, anting dan cincin berlian dari desainer perhiasan asal Amerika, Paul Morelli. Rihanna juga menutupi kepalanya dengan metallic scarf.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Dalam balutan dress yang diselimuti kristal Swarovski buatan desainer Adam Selman tersebut, Rihanna berhasil memenangkan penghargaan Fashion Icon Award di perhelatan yang digelar di Alice Tully Hall, Lincoln Center, New York tersebut.

Gimana menurutmu penampilan Rihanna, Dreamers? Yes or no?

(ctr/pic: Eonline)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)