home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Aksi Konyol Ji Suk Jin Running Man di Asian Dream Cup 2014!

Rabu, 04 Juni 2014 13:00 by syaifan | 11078 hits
Ini Aksi Konyol Ji Suk Jin Running Man di Asian Dream Cup 2014!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Semua yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (2/6) malam lalu, sudah pasti ingat betul momen-momen konyol yang dilakukan oleh member Running Man saat gelaran pertandingan amal Asian Dream Cup 2014. Mulai dari Kwang Soo yang mengitari lapangan, hingga Song Ji Hyo yang sekedar duduk cantik di pinggir lapangan.

Momen lain yang juga juga cukup menghibur adalah ketika Ji Suk Jin, member tertua di Running Man tampil untuk pertama kalinya di Asian Dream Cup sebagai pemain bola. Mengenakan nomor punggung 48, Suk Jin sukses mengocok perut para penggemar dengan aksi konyolnya.

Suk Jin mulai jadi perhatian ketika ia masuk menggantikan Park Ji Sung di pertengahan babak pertama dan menjadi kapten tim JS Friends setelah dipaksa oleh Ji Sung. Wajah konyolnya pun terlihat saat mulai melangkah memasuki lapangan.

Suk Jin mencoba berlari ke sisi tengah lapangan sebagai penyerang lubang di belakang striker asal Korea Utara, Jung Dae Sae. Suk Jin sempat mendapatkan kesempatan ketika Hwang Jin Sung memberikan umpan silang ke daerah pertahanan Indonesia All Star.

Baca juga: Ji Suk Jin Kembali Aktif di Running Man Mulai Hari Ini

Meski gagal mencapai bola lambung, Suk Jin pun masih berusaha menghalang-halangi kiper Mukti Ali Raja yang sudah mengamankan bola di pelukannya. Sekitar 5 detik, Suk Jin mencoba menghalangi pergerakan Mukti sampai akhirnya wasit meniupkan peliut peringatan.

Aksi konyol Suk Jin yang sekaligus kapten itu akhirnya membuat seisi Stadion GBK gemuruh. Tentu saja, Suk Jin pun langsung kembali ke tengah lapangan setelah meminta maaf kepada wasit.

Meski hanya bermain selama sekitar 15 menit, Suk Jin sukses memberikan kesan tersendiri bagi para pemain lawan dan juga penonton. Kesan apa yang paling diingat? Tentu saja aksi konyolnya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)