home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Aksi Selebriti Indonesia di Asian Dream Cup 2014!

Rabu, 04 Juni 2014 16:35 by syaifan | 10079 hits
Yuk, Intip Aksi Selebriti Indonesia di Asian Dream Cup 2014!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Tidak hanya sejumlah bintang sepakbola asal Korea Selatan dan member Running Man yang tampil di Asian Dream Cup 2014, beberapa selebriti Indonesia juga ambil bagian dalam pertandingan amal gagasan JS Foundation tersebut. Sebut saja seperti Rico Ceper, Judika dan Ibnu Jamil.

Judika tampil bersama Indonesia All Star pada pertengahan babak pertama sebagai pemain bertahan yang kemudian dilanjutkan dengan penampilannya saat menyanyikan lagu ‘I Want to Break Free’ di sela-sela pertandingan.

Rico Ceper dan Ibnu Jamil masuk ke lapangan di pertandingan babak kedua. Khusus Ibnu Jamil, ia sempat beberapa kali berduel dengan Park Ji Sung. Tak cuma berduel di lapangan, Ibnu juga mendapatkan jersey yang dikenakan oleh Park Ji Sung.

“Hasil perolehan jersey hari ini. Jersey nomor 43 tetap menjadi misteri. Jersey siapa yaa? Hmm..” kata Ibnu di Twitter sambil mengunggah foto jersey Park Ji Sung.

Baca juga: Member Running Man Ceritakan Keseruan Syuting di Taman Safari Bogor!

Sementara itu, jersey yang dimaksud misterius oleh Ibnu adalah jersey milik MC kebanggaan warga Korea Selatan, Yoo Jae Suk. Keduanya tampaknya saling bertukar kostum setelah pertandingan usai.

Meski hanya bermain beberapa saat di pertandingan amal tersebut, baik Judika, Ibnu Jamil dan Rico Ceper terlihat sangat menikmati pertandingan tersebut.

Waah.. sukses untuk Ibnu, Judika dan Rico! ^^ (Syf)

Photo Source : @IbnuJamilo

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)