home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang dari Indonesia, Kim Jong Kook Masuk UGD Karena Terserang Virus?

Kamis, 05 Juni 2014 09:00 by ningcil | 16490 hits
Pulang dari Indonesia, Kim Jong Kook Masuk UGD Karena Terserang Virus?
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Selama tiga hari kunjungannya di Indonesia, para member Running Man dan Park Ji Sung memang terlihat menghabiskan waktu bersenang-senang bersama. Namun sayangnya sebuah kejadian tak menyenangkan dialami oleh salah satu member Running Man, Kim Jong Kook sepulang dari Indonesia.

Kim Jong Kook yang bertolak dari Indonesia bersama member Running Man lainnya beserta Park Ji Sung pada Selasa (03/06) malam lalu dikabarkan harus dilarikan ke unit gawat darurat begitu dirinya sampai di Korea Selatan pada Rabu (04/06).

Pria berbadan kekar yang dijuluki ‘Sparta’ ini pun harus diinfus dan mendapatkan perawatan medis lainnya karena diduga terserang virus saat berada di Indonesia, seperti yang dilaporkan seorang sumber pada Allkpop.

Untunglah keadaan Kim Jong Kook membaik setelah mendapatkan sejumlah perawatan medis hingga akhirnya telah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Namun sayangnya hingga kini masih belum diketahui virus apa yang menyerang beserta penyebabnya saat penyanyi tersebut berada di Indonesia.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Kim Jong Kook rencananya akan dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dalam rangka jumpa fans di Malaysia akhir pekan ini. Masih belum diketahui apakah kondisi kesehatan Kim Jong Kook ini akan mempengaruhi jadwalnya.

Kim Jong Kook beserta member Running Man lainnya dan Park Ji Sung  tiba di Jakarta pada Minggu (01/06) dan melangsungkan pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta keesokan harinya. Pada Selasa (03/06) Running Man pun terlihat syuting episode khusus mereka di Kebun Binatang Safari Bogor sebelum akhirnya bertolak ke Korea Selatan malam harinya.

Semoga kondisi kesehatan Kim Jong Kook segera membaik ya Dreamers

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)