home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Tampil di ADC 2014, Running Man Dilatih oleh Legenda Sepakbola Korea!

Kamis, 05 Juni 2014 18:07 by syaifan | 7099 hits
Sebelum Tampil di ADC 2014, Running Man Dilatih oleh Legenda Sepakbola Korea!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum tampil di ajang Asian Dream Cup 2014 lalu, para member Running Man ternyata sudah terlebih dulu menjalani latihan di Korea Selatan. Bukan hanya bersama dengan Park Ji Sung, member Running Man bahkan juga berlatih dengan salah satu legenda sepakbola Korea, Cha Bum Kun.

Hal ini diketahui dari cuplikan tayangan episode Running Man terbaru yang rilis beberapa hari yang lalu. Dalam video tersebut, terlihat para member Running Man ikut berlatih bersama sepakbola bersama Park Ji Sung, Cha Bum Kun dan Seol Ki Hyun.

Latihan member Running Man tersebut tampaknya cukup membuahkan hasil saat mereka tampil di Asian Dream Cup 2014 Senin (2/6) malam lalu. Sejumlah member bisa dikatakan tampil cukup baik saat menghadapi Indonesia All Star.

Gary misalnya, ia sempat beberapa kali mencoba menggiring bola ke sisi kanan permainan dan memberikan umpan silang ke arah kotak penalti. Begitu juga dengan Kim Jong Kook, ia menjadi momok tersendiri bagi pemain belakang lawan setelah masuk di pertengahan babak kedua.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Yoo Jae Suk, Haha dan Kwang Soo juga mampu memberikan penampilan terbaiknya selama di Asian Dream Cup 2014 kemarin. Bahkan, atas penampilannya tersebut mereka mendapatkan pujian dari sang kapten Park Ji Sung.

“Meski mereka bukan pemain profesional, mereka sudah bekerja keras dan mencoba menunjukan penampilan terbaiknya,” kata Park Ji Sung usai pertandingan.

Eposide latihan Running Man sebelum Asian Dream Cup 2014 bersama Cha Bum Kun dan Seol Ki Hyun rencananya akan tayang pada akhir pekan ini.

Waahh.. jadi nggak sabar nonton Running Man nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)